Putri Bilret



Putri Bilret adalah anak kedua dan terakhir dari Raja dan Ratu Kerajaan Stanroot. Ia dikenal seluruh penghuni istana Putri yang Ramah dan Baik hati. Kecantikannya yang anggun membuat siapapun Pemuda di Seluruh istana menjadi Jatuh hati dengannya. Bahkan Putra Tunggal Raja dan Ratu dari Kerajaan Gordon Robert Steve akan segera menikahinya.
Kakak nya Putra Alfort juga memiliki ketampanan yang dikagumi oleh seluruh wanita di Kerajaan. Terlebih lagi, ia sangat menyukai Dunia Musik dan Putra Alfort terkenal dengan kemahirannya dalam Bermain Musik terutama Gitar. Ia sering menggelar Konser di Kerajaan bersama dengan rekan rekannya di Stage Musik khusus di Kerajaan Stanroot.

Pada suatu hari, Kerajaan Stanroot sedang dikelilingi berita angin Putri Bilret tidak ingin keluar kamar selama 2 hari terakhir.
Berita itu tidak dihiraukan Pimpinan Kerajaan karena memang kenyataannya didalam Istana sedang khawatir dengan keadaan Putri Bilret.
Raja dan Ratu terus membujuk Putri Bilret menceritakan apa yang sedang terjadi dengannya. Tetapi, Putri selalu berkata “Aku tidak apa-apa. Aku hanya ingin sendiri.” Tanpa keluar menemui Mereka.
Dengan tidak bisa berbuat apa-apa lagi, Raja dan Ratu hanya bisa memerintahkan Pelayan untuk selalu mengantarkan makanan kekamarnya dan menyampaiakn kepada Putri Bilret untuk selalu menjaga kesehatan.
Kakak nya Putra Alfort juga berusaha membujuk adik nya keluar kamar dan bercerita. Namun, itu semua juga sia-sia.
“Jangan membuat kami khawatir. Kami semua menyayangimu.” Ucap Putra Alfort dari luar kamar nya.
“aku tidak apa-apa. Percayalah.” Jawab Putri Bilret .


Kekasihnya Robert Steve akan pergi selama 2 minggu untuk berkunjung menemui pamannya di Kerajaan Scotland.
Dalam perjalanan 5hari Ia mendengar kabar dari Istana mengenai Putri Bilret. Dengan merasa sangat khawatir ia berjanji akan segera tiba di kerajaan Stanroot esok senja. Berita ini kemudian menjadi dugaan Seluruh Penghuni Istana terhadap alasan Putri Bilret tidak keluar kamarnya. mungkin Ia sedang merindukan kekasihnya.
Di Istana, Ratu masih berusaha membujuk Putri Bilret dan menyampaikan kepadanya bahwa Kekasihnya akan segera menemuinya esok senja. Walaupun Putri Bilret awalnya hanya diam, setelah beberapa lama ia akhirnya berbicara.
“Bukankah ia sedang pergi ke Kerajaan Scotland? Mengapa ia kembali?”
“Kami semua khawatir denganmu. kami menyampaikan kabar ini kepadanya untuk menemuimu segera.”
“aku baik-baik saja.” Jawab Putri Bilret kepada Ratu.

Senja hari di Kerajaan Stanroot seluruh penjaga menyambut kedatangan Robert Steve Putra Tunggal Raja dan Ratu Kerajaan Gordon. Sambutan hangat dari seluruh Penghuni Istana kepadanya mengantarkan ia menemui Raja dan Ratu Kerajaan Stanroot di Taman Istana bersama Putra Alfort yang sedang berbincang bincang.
“Selamat Datang Robert.” Peluk hangat Raja.
“aku ingin segera menemui Bilret dad.”
“silahkan kita menemuinya diatas.” Jawab Puta Alfort lalu pergi diikuti Robert menuju Kamar Putri Bilret.
Mereka mengetuk Kamar Putri Bilret dan mengatakan kehadiran Robert Steve di Istana.
“Selama 3 hari ini dia masih selalu di Kamar. Kami sangat khawatir.” Ucap Alfort kepada Robert.
“Ya, aku telah mendengar kabarnya.”

Beberapa lama kemudian, terdengar suara pintu terbuka dari Kamar Putri Bilret.
“Berbica dengannya baik-baik. Kami mempercayaimu.”
Setelah itu, Putra Alfort turun kebawah meninggalkan Robert menunggu Putri Bilret keluar kamarnya.
Beberapa saat kemudian Gaun anggun berwarna Biru keluar dari kamar dengan ikatan Rambut yang sederhana. Anggun dan terlihat sangat cantik.
“Maafkan aku.” Terdengar nada lembut dari Putri Bilret.
“Apa yang sedang terjadi denganmu? Kami semua sangat khawatir.” Tanya Robert kepada Bilret.
“Tidak mungkin kamu tidak apa-apa.” Sahut kembali Robert sebelum Bilret menjawab.
“aku akan menceritakannya kepadamu. Namun tidak sekarang. Percayalah.” Jawab Bilret menatap kekasihnya itu dengan penuh kasih.
Robert terdiam dan menjawab “aku akan menunggunya.”
Senyum indah dari Putri Bilret kepada Robert memang selalu membuatnya Jatuh hati. Kemudian ia memeluk hangat Kekasihnya dengan perasaan rindu yang dalam. Sungguh Romantis mereka.
“lebih baik kita segera turun kebawah menemui Mereka yang telah lama menunggumu.” Ucap Robert.

Akhirnya mereka pergi kebawah menemui Raja , Ratu, dan Putra Alfort di Taman Istana. Disana mereka semua sangat rindu dengan Bilret dan melepas kehangatan dengan berbincang bincang sembari menikmati hidangan hangat malam hari.
Keluarga yang bahagia.

Comments

Popular Posts