Kehidupan 180 Derajat

Kehidupan itu.. Kehidupan yang kemarin aku pilih telah merubah hidupku 180 derajat dari hari ini. Kehidupan ini mengembalikan aktivitas ku semula. Kehidupan yang normal. Begitu lama aku pergi ke arah sana kemarin.. semua hal rasanya berubah. Warna dunia berubah, apa yang aku pikirkan berubah, niat ku berubah, masa depanku berubah, semuanya berubah.. Begitu banyak warna, begitu banyak tantangan, dan gejolak perasaan.

Ya Allah.
Sekarang semuanya stabil. Tidak ada pergejolakan yang berlebihan. Tidak ada rasa gelisah seperti sebelumnya. Tidak ada ketakutan yang berlebihan. Tidak ada kesedihan, sakit hati, cemburu, benci, yang begitu dalam seperti kemarin. Tidak ada harapan yang menggebu untuk hari esok. Semuanya sering aku serahkan kepada-Mu. Aku tidak banyak berambisi untuk apapun lagi.

Ya Allah.
Siapa dia? Begitu beraninya dia merayuku untuk pergi kesana.. Begitu beraninya dia membawaku bermain terlalu jauh.. Begitu beraninya dia melepasku di negeri antah berantah yang merangkak sendiri untuk kembali pulang. Begitu beraninya dia tidak  peduli terhadap penderitaanku setelah aku begitu jauh menemaninya. Ya Allah. Siapa dia? dia sungguh terlalu jahat dekat denganku.

Aku sudah kembali pulang. Berada di wilayah yang aman, yang jauh dari kehidupan kemarin. Entah sampai kapan aku berada dikediaman ku. Aku nyaman disini. Tidak ada pertengkaran apapun yang mungkin terjadi. Aku bebas melakukan apapun yang aku mau tanpa perlu merasa takut akan hal apapun. Aku tidak berharap untuk berputar 180 derajat lagi. Sungguh aku tidak pernah menyangka bahwa aku pernah berada disana.. Walaupun aku sedikit rindu kepada suasana yang sebelumnya, namun rindu macam apa yang membawa kepada banyak penderitaan?

Sementara aku telah kembali dan memilih disini, aku tidak tertarik untuk menerima tawaran siapapun yang ingin mengajakku untuk kesana lagi. Aku memang rindu, namun aku perlu menabung untuk mendapatkan keamanan tingkat ekstra dengan tour guide yang berkelas. Membuatku aman dan nyaman tanpa dilempar ke negeri antah berantah.. Siapapun dia, bukan saat ini yang aku butuhkan. Aku masih nyaman disini.

Teruntuk kalian yang ingin mencoba pergi kesana. Saran saya jangan pergi jika masih merasa lemah dan susah menjalani kehidupan 180 derajat dengan bolak-balik yang sangat menyusahkan. Syukur syukur kehidupan 180 derajat itu terus berlanjut indah tanpa harus merasa ragu dan kembali apalagi tersesat. Jangan pernah bermain-main dengan memutar kehidupan. Pilihlah tour guide yang berkelas dan tolaklah rayuan orang yang perbekalannya masih sedikit karena hal itu mengindikasikan kamu harus siap ditinggal di negeri antah berantah sendirian dan tidak lama bepergian dengan-nya. Hiiii SEREEEMM! LOL



So girls, have fun with your life! Be Carefull 180 derajat girls!

Comments

Popular Posts