Keseimbangan

Thankyou for the people in the past..*

Selama matahari masih bersinar terang, membakar dan tak pernah padam diri ini akan selalu bercahaya.

Selama langit masih sangat luas, pikiran ini akan selalu luas seluas langit.

Selama awan masih sangat lembut dan begitu halus, hati ini akan selalu selembut awan.


Painful become Grateful

Jika memang aku harus menyeimbangkan kembali tubuh, pikiran, dan hati akan sangat indah jika aku memulai mensyukuri diriku saat ini. menatap langit yang luas, awan yang lembut, dan matahari yang bersinar terang.. hempasan angin yang sejuk.. Hidup itu sangat indah. Bersama perkuliahanku yang selalu mengajarkan kebaikan, mengenalkan penyakit pada manusia, dan cara untuk bertahan dengan hidup, lingkungan sosial secara baik semoga aku bisa menjadi manusia yang bermanfaat kelak, dan bersama keluarga ku tercinta yang sederhana. I love my life.. Thank you Allah SWT. Aku berharap aku bisa membahagiakan keluargaku terutama orangtua ku yang masih hidup, dan membuat almarhum kakakku bangga denganku di akhirat sana. I LOVE YOU SO MUCH.. :')

Menjadi seorang wanita yang memiliki akhlak baik, bermanfaat untuk agama, lingkungan, dan keluarga adalah cita-cita ku. Bahagia bersama keluarga baru, memiliki anak yang shaleh/shalehah, cerdas, akhlaknya baik adalah cita-cita ku selanjutnya.. Mampu mengaplikasikan apa yang sudah aku pelajari atau dapatkan untuk lingkunganku adalah cita-cita ku selanjutnya..

Aku mengatakan ini, dengan kamu yang mengetahuinya. Siapapun kamu :) Terimakasih sudah membaca blog ku, semoga kamu mengaminkan kebaikan yang aku miliki dalam hidup ini supaya hidupku bisa seimbang ~

#ThePowerofGood
"Painful become Grateful" Thankyou for the people in the past..*

Comments