Butuh Tamparan Keras !

Butuh tamparan keras untuknya agar bisa sadar dari kebuntuan dengan angan angan mimpi itu. seharusnya dia menyadari nya sejak lama, seharusnya ia sadar yang membuatnya berhenti bergerak dan bermimpi bukanlah kebaikan untuknya.. bukan. bukan berarti mimpinya telah tercapai, bukan.. dia hanya seperti berlari dari zona nyaman satu ke zona nyaman yang lain namun melintasi zona zona bahaya..

hey, kamu masih muda! berada di antara 20 21 adalah Muda. Jangan tua sebelum waktunya, jangan lemah sebelum waktunya.. Jangan.
Jangan takut dengan bahaya, karena Allah selalu memberikan solusi yang terbaik dari setiap masalah yang kamu hadapi. supaya apa? supaya kamu menyadari bahawa tidak ada bahaya di dunia ini selama kamu masih mengenal dirimu sendiri dan pencipta mu.. Jangan menyerah, teruslah bangkit.. usia usiamu adalah usia UJIAN.

Kamu memang butuh tamparan keras supaya sadar ini bukan mimpi! Bangun!

Kalau kamu merasa diam di tempat, berarti kamu sedang berada di jalan buntu ! bukan tujuan akhir..
Bangun dan berusahalah cari cara lain yang membuat mu tidak diam.. bersihkan pemikiranmu dari yang menganggap semua yang kamu jalani jalan buntu adalah tujuan terakhir. Bersihkan!

"Life is worth Living Again." - Justin Bieber <3

Comments

Popular Posts