Don't Lose Hope.

Saya terus menerus melihat kebelakang, memperbaiki peristiwa yang tak pernah bisa diperbaiki.
saya menyesal..
kegelapan menyelimuti saya saat itu, kesal, amarah, ketidakpedulian, bercampur aduk menjadi satu.
itu semua membuat saya ingin sekali menangis.. karena saya tidak pernah bisa kembali.
Dan saya harus melalui 3 hari penentuan keputusan, dengan peninggalan rasa seperti itu.
saya tidak bisa tenang. karena semua terbayang.
saya berharap keajaiban bisa merubahnya pada tanggal penentuan tiba.
saya berharap saya bisa menunjukkan kesempatan kedua kalinya bahwa saya mampu lebih baik dari hari itu.
saya sangat berharap hingga saya tak bisa tidur hari ini..

Hingga akhirnya..

     Setelah saya mampu ikhlas..
     Setelah saya mampu menerima kekalahan..

Siapa yang tau?
Kebahagiaan menyelimuti saya setelah kegelapan penuh harap membayang..
Pada tanggal penentuan tiba, kesempatan dari-Nya diberikan kepada saya, untuk terus melakukan hal yang lebih baik hari ini.
Alhamdulillah..



Don't Lose HOPE ! 

Comments

Popular Posts